Kamis, 26 Mei 22

Garuda Dinobatkan Sebagai Maskapai Paling Dicintai

Garuda Dinobatkan Sebagai  Maskapai Paling Dicintai
* Garuda Indonesia menempati peringkat pertama di dunia dengan nilai kepuasan 85 persen di antara lebih dari 420 maskapai seluruh dunia.

Jakarta, Obsessionnews.com – Dirut Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo, merasa bangga, lantaran BUMN yang dipimpinnya dinobatkan sebagai maskapai paling dicintai di dunia berdasarkan survei SkyTrax, lembaga independen pemeringkat maskapai dunia yang berkedudukan di London, Inggris.

“Penghargaan ini membanggakan tapi sekaligus juga menjadi tantangan tersendiri bagi Garuda Indonesia untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para penumpangnya,” ungkap M. Arif Wibowo di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Selasa (9/8/2016), seperti siaran pers yang diterima redaksi Obsessionnews.com.

baca juga:

Arif Wibowo Resmi Dirut Garuda Indonesia

Pasar Murah Garuda Indonesia Dibanjiri Warga Biak

Layani Arus Mudik, Garuda Siap Melantai di Terminal Ultimate

Sahara Gandeng Garuda Luncurkan Portal Wisata

Dalam hasil survei itu menunjukkan, Garuda Indonesia menempati peringkat pertama di dunia dengan nilai kepuasan 85 persen di antara lebih dari 420 maskapai seluruh dunia yang masuk ranah survey Skytrax tersebut.

Arif menambahkan, keberhasilan yang diraih Garuda Indonesia ini tidak terlepas dari ribuan tangan yang bekerja keras untuk selalu memberikan layanan terbaik sebagi maskapai bintang 5 bagi pelanggannya.

Penilaian survei untuk kategori “Maskapai Paling Dicintai Di Dunia” tersebut melibatkan beberapa aspek. Di antaranya aspek kenyamanan kursi pesawat, onboard services, onboard wifi, airport services hingga aspek nilai ekonomis layanan penerbangan.

Sebelumnya, Garuda Indonesia juga dinobatkan sebagai salah satu maskapai paling dicintai di dunia oleh aplikasi TripAdvisor. Survey tersebut dilakukan terhadap maskapai penerbangan dalam 49 negara dan 29 bahasa. (@reza_indrayana)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.