Rabu, 26 Januari 22

Pogba di Mata Mourinho

Pogba di Mata Mourinho
* Jose Mourinho.

Manchester, Obsessionnews.com – Setelah Paul Pogba resmi kembali ke Manchester United dari Juventus dengan mahar fantastis, ekspektasi tinggi pun bermunculan. Sebagian malah ada yang pesimis bandrol mahal Pogba tak akan sebanding skill yang dipunyai eks Juventus tersebut.

Namun, sikap pesimistis rupanya tak dimiliki pelatih United, Jose Mourinho. Mantan pelatih Chelsea itu bahkan tak mampu menyembunyikan sukacitanya atas keberhasilan manajemen mengikat Pogba dengan jersey merah kebanggan United.

Menurut pelatih yang pernah memberikan treble winner untuk Internazionale Milano itu, Pogba merupakan gelandang komplit yang diyakini sangat cocok bermain di Liga Primer Inggris.

Gelandang Timnas Prancis itu disebut Mou memiliki skill seperti para gelandang legenda Liga Primer Inggris masa lalu, seperti Paul Scholes, Steven Gerrard, dan Frank Lampard.

“Pogba adalah gelandang dari lini kedua yang punya kekuatan mengatur lini tengah namun juga andal melahirkan kreativitas mencetak gol,” kata Mou dikutip dari laman resmi MU.

Kehadiran Pogba nantinya, diharapkan Mou bisa memperkuat lini tengah United. “Tidak mudah mendapatkan pemain seperti Pogba pada era sepak bola sekarang,” kata Mou. (Fath/@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.