Minggu, 19 Januari 20

Foto Bersama Mario Teguh, Maia Estianty Dihujat Netizen

Foto Bersama Mario Teguh, Maia Estianty Dihujat Netizen
* Maia Estianty foto bersama Mario Teguh. (foto:istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.comMaia Estianti mengunggah foto bersama dengan Mario Teguh dan sang istri, Lina Teguh, pada Rabu (1/2/2017). Selain itu ada juga tiga orang lainnya dalam foto tersebut yang ditandai Maia, yakni diyen168, Sonia Wibisono dan Miryam Haryani.. Foto tersebut mendapat banyak komentar dan hujatan para netizen.

Dalam foto tersebut Maia menulis caption sebagai berikut:

Always motivate each other. I am very proud to stand with the best MOTIVATOR in Indonesia Mr @marioteguh and his wife Mrs @linnateguh. Semua yang berdiri di sini adalah manusia2 yang mempunyai integritas thd hidup dan pekerjaannya. Sister @miryamharyani (wanita tangguh) @diyen168 dan @sonia_wibisono #maiaestianty #diarymaia #motivator,” tulisnya

Postingan mantan istri Ahmad Dhani tersebut menuai protes. Pasalnya,  netizen masih belum bisa melupakan isu Mario Teguh sebagai motivator yang dinilai tidak mengakui anak kandungnya, Kiswinar, beberapa waktu lalu.

Waduh kenapa hrs foto sm orang ini sih bun @maiaestiantyreal dan maaf knp captionnya begitu. Masih banyak tokoh lain yg lebih bener2 berintegritas dan menginspirasi banyak orang. Not this old man,” tulis akun @lie_gracia.

Bahkan ada juga netizen yang langsung meng-unfollow akun Maia dengan caption berikut ini:

Knp harus dgn mereka Bun.. ah maaf sptny sy unfollow aja. Wassalam,” komentar akun @wulandwitriarti.

Selain itu ada juga yang berkomentar seperti ini:

Ngga setuju dgn caption bunmay,” tulis akun @lishaayuni_novaade.

Baru kali ini @maiaestiantyreal salah langkah, yg tadinya fans bisa jadi haternya mbak nih,” tulis akun @firdakokondao.

Setelah ditelusuri kembali oleh Obsessionnews.com, Kamis (2/2), komentar untuk postingannya tersebut dinonaktifkan Maia, sehingga netizen tidak bisa berkomentar untuk foto yang diunggahnya ini. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.