Jumat, 26 April 24

Final Liga Champions Laga Perpisahan Pogba di Juventus?

Final Liga Champions Laga Perpisahan Pogba di Juventus?
* Paul Pogba mungkin pindah dari Juventus usai lawan Barcelona di final Liga Champions. (goal.com)

Berlin – Mino Raiola kembali memanaskan kabar transfer Paul Pogba dengan menyebut bahwa kliennya itu mungkin akan melakoni laga terakhirnya bersama Juventus di final Liga Champions melawan Barcelona, Minggu (7/6) dini hari WIB nanti.

Agen dari Paul Pogba ini menegaskan, kliennya bakal pergi dari Juventus jika ada klub yang berani mengajukan tawaran terbesar.

Pogba menjadi properti panas di bursa transfer dengan banyak klub top Eropa tertarik mendatangkannya, seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, Real Madrid, hingga klub lamanya, Manchester United. Juve sudah berkali-kali tak ingin melepas Pogba, namun agennya menyebut transfer tersebut sangat mungkin terwujud di musim panas ini.

“Berlin bisa menjadi laga terakhir Pogba bersama Juventus. Itu bisa terjadi. Bursa transfer masih buka hingga 2 September mendatang,” tutur Raiola kepada Sky Sport Italia.

“Dia masih punya kontrak dengan Juventus yang tidak berkeinginan untuk menjualnya. Harga [Pogba] akan ditentukan oleh siapa yang menginginkannya. Harga tidak terlalu penting bagi peminat yang menginginkan sebuah karya seni.”

“Juventus akan mengontrol lelang ini, tetapi ini akan menjadi salah satu transfer paling mahal dalam sejarah. Dia adalah pemain spesial dan dia menunjukkan tanda-tanda bahwa kita belum melihat yang terbaik dari Pogba,” imbuh Raiola. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.