Jumat, 3 Mei 24

Film ‘The Eras Tour’ Taylor Swift akan Tayang di Indonesia November 2023

Film ‘The Eras Tour’ Taylor Swift akan Tayang di Indonesia November 2023
* Taylor Swift. (Foto: Instagram: taylorswift)

Obsessionnews.com – Film The Eras Tour Taylor Swift akan tayang pada 3 November 2023, hal ini disampaikan langsung oleh CBI pictures melalui Instagram selaku distributor. Indonesia menjadi salah satu yang temasuk pada gelombang kedua pagelaran film ‘The Eras Tour’.

Penjualan tiket presale akan dimulai pada 27 Oktober 2023. Hal ini tentu menjadi sebuah penantian bagi para Swifties di Indonesia yang tidak menonton tour secara langsung, karena dapat ikut menikmati dengan menonton film The Eras Tour.

CBI Pictures juga mengumumkan harga tiket presale yang terbagi dalam dua kategori harga berdasarkan daerah. Pada daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Bali dipatok harga sebesar Rp200 Ribu, sedangkan untuk daerah lain dipatok harga sebesar Rp150 Ribu.

Nantinya film The Eras Tour akan tayang di Bioskop Cinepolis, CGV, dan XXI, maka film ini akan tayang di seluruh Indonesia. Hal ini sudah di konfirmasi melalui Instagram dari masing – masing jaringan bioskop.

Sebelumnya, film ini sudah tayang terlebih dahulu di AS pada 10 Oktober 2023. Film karya dari Sam Wrench ini berhasil mendapatkan 39 juta dollar AS, jika dirupiahkan sebesar Rp612.417.000.000 menjadi salah satu yang terbesar di AS.

Film ini berisikan dokumenter dengan menampilkan konsep yang berbeda – beda mulai dari Lover, Fearless, Evermore, Reputation, Speak Now, Red, Folklore, 1989, Acoustic Set, dan Midnights. (Kevin)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.