Sabtu, 27 April 24

Film ‘Negeri Van Oranje’ Tayang Desember 2015

Film ‘Negeri Van Oranje’ Tayang Desember 2015

Jakarta, Obsessionnews – Setelah sukses dengan film Comic 8 : Casino Kings Part 1, Falcon Pictures kembali menghadirkan film ‘Negeri van oranje’, yang akan tayang dibioskop pada bulan Desember 2015. Film ini diadaptasi dari novel best seller, karangan Wahyudiningrat, Adept Lenggana, Nisa Riyado dan Rizki Pandu Permana. Novel tersebut pertama kali dirilis oleh penerbit Bentang pada bulan April 2009.

“Film ini menceritakan cinta dan persahabatan,” ucap Tatjana Saphira dalam acara launching teaser poster film negeri Van Oranje, di Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (7/8/2015).

Film ini mengambil latar belakang cerita tentang persahabatan 5 warga negara Indonesia yang kuliah di Belanda, dipertemukan tak secara tak sengaja di stasiun Amersfoort, Belanda. Bagaimana bisa bertahan hidup, menyelesaikan sekolah di negeri kincir angin itu.

CLzR2mIUEAAinvl

Film yang menghabiskan dana 10 Milyar ini dibintangi oleh Chicco Jerikho sebagai Geri, Tatjana Saphira sebagai Lintang, Abimana Aryasatya sebagai Wicak, Arifin Putra sebagai Banjar, dan Ge Pamungkas sebagai Daus.

Tak hanya itu, film yang telah mengambil lokasi syuting di tiga negara, Belanda, Prahara dan Indonesia ini tak luput dari cerita senang , sedih dan rasa cinta menjadi sebuah cerita tersendiri diantara 5 sahabat ini.

Sayang sekali, acara lauching teaster film ini tidak terlihat kehadiran dari aktor Chicco Jerikho. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.