Senin, 29 April 24

Dybala Bakal Jadi ‘The New Tevez’

Dybala Bakal Jadi ‘The New Tevez’
* Penyerang Juventus Paulo Dybala. (goal.com)

Roma – Mantan penyerang Juventus Gianluca Vialli memprediksi Paulo Dybala bakal sanggup mengikuti langkah kompatriot sekaligus seniornya, Carlos Tevez, untuk menjadi pemain sukses di Turin.

Vialli menyebut Paulo Dybala memiliki sorotan mata layaknya seorang pemain bermental juara.

Di musim panas kemarin, Tevez memilih meninggalkan Juventus untuk pulang kampung ke Boca Juniors. Di saat yang hampir bersamaan, Dybala datang ke Juventus Stadium setelah diboyong dari Palermo. Penyerang anyar Bianconeri berusia 21 tahun itu sejauh ini mampu membuktikan potensinya dengan sudah mencetak empat gol dari sembilan laga di semua kompetisi.

Vialli pun yakin, Dybala akan terus bersinar ke depannya. “Menurut saya, Dybala bisa menjadi ‘the new Tevez’. Dia memiliki teknik, fisik, mau bekerja keras demi tim. Saya melihat sorotan mata yang hanya dimiliki oleh pemain juara. Itulah yang membuatnya berbeda,” ujar Vialli kepada Tuttosport, Sabtu (17/10).

Ketika jeda internasional Oktober ini, Dybala secara kebetulan masuk menggantikan Tevez untuk melakoni debutnya di timnas Argentina dalam partai kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Paraguay. Kini, Dybala telah kembali ke klub dan tengah bersiap menghadapi Derby d’Italia kontra Internazionale, Minggu (18/10) esok.

Vialli berpandangan, jika Juventus takluk dari Inter, maka armada Massimiliano Allegri harus mengubur ambisi untuk merengkuh Scudetto. “Jika Juve kalah, mereka akan keluar dari persaingan Scudetto bukan cuma karena melihat klasemen, tetapi juga karena mereka sudah tidak memiliki fear factor yang sebelumnya sanggup meneror lawan sebelum pertandingan,” imbuhnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.