Minggu, 2 Oktober 22

Duo Dematra Gelar Syukuran Segudang Prestasi Internasional

Duo Dematra Gelar Syukuran Segudang Prestasi Internasional
* Syukuran dan konferensi pers atas prestasi yang diukir oleh Damien Dematra dan Natasha Dematradi Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016

Jakarta, Obsessionnews – Para sineas ‘Damien Dematra Production’  menggelar syukuran atas banyak prestasi yang diukir oleh duo Dematra, Damien Dematra dan Natasha Dematra, di ajang festival internasional di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016). Selain mendapat piala kemenangan dan sertifikat juga mendapat beasiswa.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com disebutkan Damien menerima beasiswa senilai 4.000 Euro untuk Master in Cinematography Direction, and Environment dari salah satu Universitas bergengsi di Eropa. Perlombaan ini diikuti oleh lebih dari 2.500 film dari 102 negara.

Film yang turut ikut ajang adalah ‘From Seoul To Jakarta’ meraih penghargaan ‘sutradara terbaik’ di International Euro Film Festival yang berlangsung di kota Marbela, Spanyol.

Natasha Dematra sendiri di Hari Kartini pada 21 April 2016 meraih predikat Sutradara Pendatang Baru Terbaik 2016 lewat film Tears of Ghost dari American Movie Awards (AMA). Ia memecahkan rekor sebagai sutradara Perempuan Asia pertama yang berhasil mendapatkan predikat tersebut sejak festival ini didirikan.

Mengingat festival AMA merupakan festival bengengsi yang telah memberikan penghargaan kepada nama-nama besar Hollywood diantaranya Steven Spielberg lewat film Raiders of the Lost Ark meraih predikat Sutradara Terbaik, Meryl Streep (The Deer Hunter), Jane Fonda, Burt Reynolds, Clint Eastwood, Robert Duvall, Henry Fonda (On Golden Pond), Katharine Hepburn (On Golden Pond), Sally Field dan Warren Beatty. (Popi Rahim, @popirahim29)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.