Jumat, 26 April 24

Dugaan Suap Meikarta Hancurkan Karier Neneng

Dugaan Suap Meikarta Hancurkan Karier Neneng
* Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin yang berompi tahanan warna oranye ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (16/10/2018). (Foto: netz.id)

Di bawah kepemimpinannya Bekasi meraih sejumlah prestasi. Antara lain tahun 2016 menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Jabar. WTP merupakan pencapaian tertinggi dalam laporan keuangan pemerintah daerah di Indonesia.

Prestasi lain yang diraih Bekasi pada 2016 adalah mendapat penghargaan bergengsi Adipura . Bekasi dinilai berhasil meningkatkan kinerja dalam pengelolaan lingkungan perkotaan tahun 2015-2016.  Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar menyerahkan secara langsung penghargaan Sertifikat Adipura Best Effort kepada Neneng di Istana Siak, Riau, Jumat (27/7/2016).

Pada tahun 2016 Neneng terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Jabatan  baru ini menuntutnya harus bekerja ekstra keras dalam membagi waktu untuk tugasnya sebagai bupati.

Pages: 1 2 3 4 5 6

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.