Jumat, 24 September 21

Detasemen Bravo TNI AU “Serbu” Gading Serpong

Detasemen Bravo TNI AU  “Serbu” Gading Serpong

Serpong – Sebanyak 40 orang anggota pasukan elit TNI AU, yang tergabung dalam DETASEMEN 902/AKSUS SAT BRAVO’90 PASKHAS “menyerbu” apartemen  elit di Atria Residences Gading Serpong, Tangsel, Banten. Mereka melakukan latihan anti teror di perkotaan.

Sabtu pekan lalu, mereka mulai pukul 08.00 WIB melakukan beberapa strategi menumpas teroris yang menguasai kompleks apartemen elit tersebut.

Aksi pasukan antiteror TNI AU diawali dengan persiapan satuan yang bergerak menuju DP SAS (Daerah Persiapan Sasaran) yang berada di ruko Paramount Dotcom – komplek Paramount Enterprise.

Setibanya di DP SAS, kelompok pengaman (POK PAM) melakukan penyusupan ke DP SAS hingga mencapai kedudukannya di rooftop Atria Residences Gading Serpong. Lalu, kelompok penyerbu melakukan aksi rappelling turun dari rooftop menuju ke sasaran untuk melaksanakan penyerbuan dan pencarian barang bukti.

Selanjutnya, kelompok pengaman dan kelompok penyerbu melakukan evakuasi dan penahanan terhadap para teroris serta pengamanan sandera keluar dari wilayah sasaran, yaitu Atria Residences Gading Serpong – komplek Paramount Enterprise.

“Kami gembira, Atria Residences Gading Serpong menjadi tempat yang dipilih oleh satuan TNI AU sebagai tempat latihan dalam menghadapi beragam aksi teror. Ini menjadi pengalaman dan pembelajaran berharga buat kami juga,” ujar Evriansyah, Executive Assistant Manager Atria Residences Gading Serpong.

Apartemen Atria Residences

Atria Residences Gading Serpong adalah services apartment bintang empat berstandar internasional yang dibangun di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong untuk melayani serta memberikan akomodasi bagi para pebisnis baik dari berbagai perusahaan yang sedang berkembang di area Jakarta Barat, Serpong, Tangerang, dan daerah sekitarnya.

Serviced apartment yang memiliki 124 kamar modern dengan tipe yang variatif mulai dari satu, dua hingga tiga kamar tidur, fasilitas dapur tersedia pada tipe dua dan tiga kamar, serta restoran Italia terbaik dihadirkan dengan menu – menu Italia yang menjadi andalannya. Selain itu mini mart, communal laundry, spa, kolam renang dan pusat kebugaran tersedia lengkap di bangunan yang memiliki 20 lantai ini. Atria Residences Gading Serpong mulai beroperasi sejak 12 Desember 2012 lalu.

Dengan perpaduan desain yang modern dan kontemporer, fasilitas yang lengkap, lokasi strategis yang hanya membutuhkan waktu tempuh 25 menit dari bandara internasional Soekarno – Hatta, serta berada tepat disamping kompleks hiburan dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong, membuat Atria Residences Gading Serpong dapat memenuhi kebutuhan akomodasi yang berkualitas serta fasilitas pertemuan yang professional di daerah Tangerang yang sedang berkembang pesat ini.

Related posts