Jumat, 26 April 24

Demian dan Masterpiece Kerjasama Sulap

Demian dan Masterpiece Kerjasama Sulap

Jakarta, Obsessionnews – Karaoke Masterpiece Ahmad Dhani yang pusatnya berlokasi di Sarinah akan menjalin kerjasama dengan Pesulap Demian yang terkenal dengan sebutan Demian Sang Illusionist dalam pertunjukan sulap bulan April mendatang di Sarinah.

“Nanti akan ada kerjasama dengan Masterpiece dengan sulap yang direncanakan April bulan depan,” kata Demian kepada Obsessionnews di Jakarta belum lama ini.

Meski Masterpiece telah memiliki 14 cabang di Indonesia, ia berharap Masterpiece melebarkan sayapnya keberapa daerah lagi. Ia berkeinginan Masterpiece membuka lagi panggung berbentuk hall yang lebih banyak lagi dan semakin jaya.

“Saya ingin Masterpiece buka panggung ditempat lain juga,“ ujar Demain yang pernah memenangi kompetisi Abang-None Jakarta sebagai Abang Persahabatan tahun 2000 ini.

Tak hanya itu, Demien yang bernama lengkap Aditya Prambudhi kelahiran Tegal, Jawa Tengah, 19 Juni 1980, juga mempunyai mimpi ingin membuka ruko yang full untuk entertainment disemua sektor.

“Saya ingin bikin satu ruko full entertainment, ada sulapnya juga,” imbuh Demian yang mulai menggeluti dunia sulap semenjak umur 10 tahun secara otodidak. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.