Senin, 29 April 24

Debut Girlband Babymonster Tertunda hingga November 2023

Debut Girlband Babymonster Tertunda hingga November 2023
* Girlband Babymonster. (Foto: Instagram resmi Babymonster)

Obsessionnews.com – Agensi YG Entertainment baru saja memberikan pernyataan terkait rencana debut girlband asuhannya, Babymonster. Melalui unggahan di akun Instagram resminya, pada Selasa (10/10/2023), grup bungsu agensi tersebut kabarnya baru akan resmi dihelat pada November 2023 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan melalui unggahan poster bertuliskan, “Babymonster Coming Soon” dalam Instagramnya.

Awalnya, wacana debut girlband ini diketahui sudah muncul sejak Juli. Agensi yang juga menaungi girlband Blackpink itu, mengatakan bahwa debut Babymonster akan dilakukan pada September lalu. Namun, setelah unggahan ini muncul, sejumlah alasan mengenai penundaannya pun lantas disampaikan.

Menurut YG Entertainment, tertundanya debut Babymonster lantaran pihaknya masih dalam proses pemilihan lagu yang terbaik. Pihaknya pun meminta kesediaan dari para penggemar untuk terus menantikan penampilan girlband ini.

“Begitu debut digelar pada November, mereka akan terus melaju dengan kecepatan tinggi, jadi kami mohon perhatiannya,” ungkap YG Entertainment, dikutip oleh Obsessionnews dari Koreaboo, pada Rabu (11/10).

Sementara itu, diketahui YG Entertainment memang telah cukup lama tidak mengeluarkan girlgrup baru semenjak Blackpink debut pada tujuh tahun lalu.

Nantinya, Babymonster akan muncul dengan tujuh anggota yang berasal dari berbagai negara. Mereka adalah Ahyeon, Haram dan Rora dari Korea Selatan, Pharita dan Chiquita dari Thailand, serta Ruka dan Asa dari Jepang.

Ketujuh anggota yang akan didebutkan sebelumnya telah diseleksi pada acara pencarian bakat, yang berjudul “Last Evaluation”. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.