Sabtu, 27 April 24

Craig Yakin Liverpool Bisa Juara Liga Champions

Craig Yakin Liverpool Bisa Juara Liga Champions
* Liverpool.

Bellamy melihat Madrid punya kelemahan yang bisa dieksploitasi Liverpool di partai pamungkas Liga Champions musim ini.

Mantan penyerang Liverpool Craig Bellamy tidak punya keraguan untuk menyebut klub lamanya tersebut berpeluang menjadi juara Liga Champions musim ini.

Liverpool lolos ke final yang akan digelar di Kiev pada akhir bulan ini, dengan mereka dihadapkan melawan sang juara bertahan Real Madrid, yang sebelum ini melewati banyak klub juara seperti PSG, Juventus sampai terakhir Bayern Munich.

Meski begitu, Bellamy menilai tim arahan Zinedine Zidane itu terbilang rentan untuk diserang dan Liverpool diyakini bisa memanfaatkan kelemahan yang ada pada klub raksasa Spanyol tersebut.

“Saya sempat melihat permainan mereka [Madrid] melawan Juventus dan secara taktik mereka itu sangat rentan,” kata Bellamy di acara The Debate.

“Gaya bermain Madrid akan menguntungkan Liverpool. Mereka tidak mengejar para pelari – Anda bisa berlari di belakang mereka.

“Pengalaman itu akan penting namun tim Madrid ini tidak sebagus tim Madrid dua atau tiga tahun lalu. Ini adalah kesempatan yang sangat bagus buat Liverpool.

“Liverpool sendiri harus punya kepercayaan diri yang tinggi untuk mengalahkan tim Real Madrid ini. Kekhawatiran saya adalah Madrid punya lebih banyak pengalaman.

“Saya mendukung Liverpool, sungguh. Saya bukan orang yang suka bertaruh, namun jika saya adalah petaruh, saya akan mempercayakan uang saya pada Liverpool.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.