Kamis, 27 Januari 22

City-Barcelona, Adu Tajam Aguero vs Messi

City-Barcelona, Adu Tajam Aguero vs Messi
* Aguero vs Messi (reuters)

Manchester,Obsessionnews.com- Manchester City akan menjamu Barcelona dalam laga Liga Champions Eropa pada Rabu (2/11/2016) pukul 2.45 dinihari WIB.

Di Stadion Etihad, Manchester, tuan rumah akan memakai formasi 3-3-3-1, seperti yang digunakan untuk menghantam West Bromwich Albion di Premier League Inggris akhir pekan lalu.

Manajer City, Pep Guardiola tentu berharap timnya bisa belajar dari kekalahan ketika dipermalukan Barcelona 0-4 dua pekan lalu.

Pep mengingatkan pemainnya bahwa Leo Messi tetap menjadi pemain yang berbahaya. Karena Messi punya visi permainan yang tajam, Pep mengibaratkan seperti sinar X.
Ia bisa melihat peluang dan ruang kosong, jelas mantan pelatih dan pemain Barca ini.

Pep memastikan bahwa Sergio Aguero akan jadi pilihan utama di depan karena bermain bagus saat melawan West Bromwich Albion akhir pekan lalu. “Tapi saya tak mau mengatakan dia akan ada di posisi apa,” jelas Pep.

Ia berkata ingin menguasai lini tengah, karena itu ia memasang lebih banyak pemain di tengah. Pep ingin agar pemain itu masuk ke kotak penalti, tidak diam di depan. (mirror/sun) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.