Kamis, 9 Mei 24

Citi Indonesia Raih Raih Penghargaan ‘Best Corporate/Institutional Digital Bank’

Citi Indonesia Raih Raih Penghargaan ‘Best Corporate/Institutional Digital Bank’
* CEO Citi Indonesia Batara Sianturi (keempat dari kiri) dan Head of Treasury and Trade Solutions (TTS) Citi Indonesia Tim Utama (paling kanan). Citi Indonesia mendapat penghargaan dari majalah Global Finance sebagai “Best Corporate/Institutional Digital Bank” di Indonesia dalam ajang Global Finance Award ke-20 tahun ini. Pemenang penghargaan bergengsi ini dipilih di antara peserta yang dievaluasi oleh dewan juri internasional dari Infosys yang merupakan perusahaan terkemuka dalam bidang konsultasi, teknologi, dan outsourcing, serta para editor majalah Global Finance. (Foto: Citi Indonesia)

Di Indonesia, Citi Indonesia juga telah meluncurkan Virtual Card Accounts (VCA) untuk nasabah institusional. Keuntungan utama VCA termasuk fleksibilitas, proses pembelian yang efisien, peningkatan keamanan, kontrol yang ketat, serta rekonsiliasi dan pelaporan yang mudah dan dapat disesuaikan sepenuhnya. Untuk melindungi dari penyalahgunaan, solusi VCA menghasilkan nomor kartu virtual unik 16 digit tanpa plastik untuk setiap transaksi. Setiap kartu virtual dikeluarkan dengan kontrol otorisasi yang ditentukan klien dan memberikan keamanan untuk kebutuhan belanja terpusat, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga pembelian besar yang bersifat strategis.

Di lini Consumer Banking, Citi di Asia Pasifik dinobatkan sebagai “Best Information Security and Fraud Management”, “Best Open Banking APIs” dan juga sebagai “Best in Mobile Banking”. Bisnis Consumer Banking Citi meliputi 12 negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, dan lima negara di Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA).

Citi’s Head of Consumer Banking for Asia Pacific and EMEA Gonzalo Luchetti, mengatakan, “Transformasi digital kami yang berkelanjutan terus menciptakan hasil dan meningkatkan pertumbuhan yang digerakkan oleh nasabah. Kami terus membangun relevansi dan skala digital dengan terhubung kepada ekosistem digital yang relevan di mana nasabah kami secara aktif menawarkan produk dan layanan yang semakin inovatif dan personal.”

Citi baru-baru ini mengumumkan sejumlah kemitraan dengan berbagai digital natives di wilayah Asia Pasifik. Pada kuartal kedua tahun ini, Citi mengumumkan kemitraan white-label credit card dengan Paytm di India. Citi juga mengumumkan perluasan kemitraan regionalnya dengan Grab melalui peluncuran kartu kredit co-branded yang dimulai di Filipina dan akan diikuti beberapa negara lainnya.

Sedangkan di Indonesia baru-baru ini Citi Indonesia telah memperkenalkan kartu kredit Citi Cash Back dengan layanan yang lebih sederhana untuk memenuhi permintaan pelanggan yang terus meningkat. Kartu tersebut menawarkan manfaat Cash Back untuk transaksi kategori pengeluaran tertentu dan apabila pemegang kartu memenuhi persyaratan. Selain itu juga diberikan persentase Cash Back tetap dan tanpa batasan jumlah, tanpa batasan merchant, dan tanpa persyaratan minimum pembelanjaan. Cash Back yang didapat bisa diakumulasikan dan berlaku tanpa batasan waktu. Pelanggan cukup mengunjungi situs web Citibank atau SMS untuk meminta penukaran Cash Back. Cash Back yang digunakan akan mengurangi saldo tagihan pemegang kartu dalam lembar tagihan berikutnya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.