Kamis, 24 Oktober 19

Citi Indonesia Raih Raih Penghargaan ‘Best Corporate/Institutional Digital Bank’

Citi Indonesia Raih Raih Penghargaan ‘Best Corporate/Institutional Digital Bank’
* CEO Citi Indonesia Batara Sianturi (keempat dari kiri) dan Head of Treasury and Trade Solutions (TTS) Citi Indonesia Tim Utama (paling kanan). Citi Indonesia mendapat penghargaan dari majalah Global Finance sebagai “Best Corporate/Institutional Digital Bank” di Indonesia dalam ajang Global Finance Award ke-20 tahun ini. Pemenang penghargaan bergengsi ini dipilih di antara peserta yang dievaluasi oleh dewan juri internasional dari Infosys yang merupakan perusahaan terkemuka dalam bidang konsultasi, teknologi, dan outsourcing, serta para editor majalah Global Finance. (Foto: Citi Indonesia)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Citi Indonesia mendapat penghargaan dari majalah Global Finance sebagai “Best Corporate/Institutional Digital Bank” di Indonesia dalam ajang Global Finance Award ke-20 tahun ini. Pemenang penghargaan bergengsi ini dipilih di antara peserta yang dievaluasi oleh dewan juri internasional dari Infosys yang merupakan perusahaan terkemuka dalam bidang konsultasi, teknologi, dan outsourcing, serta para editor majalah Global Finance.

 

Baca juga:

Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia

CEO Citibank Indonesia Batara Sianturi

 

Citi Indonesia terpilih sebagai “Best Corporate/Institutional Digital Bank” di Indonesia berdasarkan kriteria kekuatan strategi untuk menarik dan melayani nasabah secara digital; Sukses dalam menarik nasabah untuk menggunakan layanan digital; Pertumbuhan jumlah nasabah digital; Penawaran produk digital yang lengkap; Bukti manfaat nyata dari program digitalisasi; dan desain dan fungsionalitas situs web/mobile.

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan pihaknya merasa terhormat dengan pengakuan dari majalah Global Finance sebagai’ Best Corporate/Institutional Digital Bank’ di Indonesia.

“Prestasi ini menunjukkan komitmen berkelanjutan kami untuk menjadi yang terbaik bagi nasabah, dengan fokus pada inovasi dan digitalisasi,” tutur Batara seperti dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Kamis (29/8/2019).

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.