Sabtu, 10 Desember 22

Chelsea Atasi West Ham, Sukses Perdana The Blues

Chelsea Atasi West Ham, Sukses Perdana The Blues
* Diego Costa Menjebol Gawang West Ham (skysport)

London, Obsessionnews.com- Chelsea memulai liga Inggris 2016-2017 dengan kemenangan tipis atas West Ham, pada Selasa dinihari WIB.

Di Stadion Stamford Bridge, London, Chelsea mulai bisa menguasai lapangan, sesuatu yang tidak bisa mereka lakukan musim lalu. Namun babak pertama belum bisa menghasilkan gol untuk kedua tim asal London ini.

Gol pertama Chelsea terjadi di babak kedua, melalui penalti Eden Hazard pada menit 47. Penalti diberikan karena pemain West Ham, Antonio, menjatuhkan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Terus menguasai pertandingan, tuan rumah malah kemasukan gol. Collins, bek West Ham memanfaatkan bola liar di lini pertahanan Chelsea, hasil tusukan Andy Carrol. Kedudukan sementara imbang 1-1.

Menit 89, tuan rumah bisa berbalik unggul. Kali ini si bengal, Diego Costa, yang membuat gol lagi, sebuah upaya yang jarang dilakukannya musim lalu.

Eden Hazard mengibaratkan timnya bermain seperti macan. Ia mengatakan musim kemarin sudah berlalu, klubny menatap kedepan dan ingin memberikan fans sesuatu yang berkesan.

Manajer West Ham, Slaven Bilic mengaku bahwa ia melihat Chelsea yang energik, kompak dan berbahaya dalam serangan balik. Tapi Bilic berkata, Chelsea dulu juga seperti itu.

Bilic harus kehilangan pemain barunya, Andre Ayew, yang cedera di laga ini. (getwestlondon) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.