Jumat, 26 April 24

Celine Dion Batalkan Seluruh Tur karena Masalah Kesehatan

Celine Dion Batalkan Seluruh Tur karena Masalah Kesehatan
* Celine Dion. (ABC News)

Tanggal “Tur Dunia Keberanian” Celine Dion hingga 2024 telah dibatalkan karena ia terus berjuang melawan gangguan saraf yang langka, demikian diumumkan pada hari Jumat (26/5/2923),

“Saya sangat menyesal sekali lagi mengecewakan kalian semua,” bunyi pengumuman di media sosial penyanyi tersebut, seperti dikutip CNN.

“Saya bekerja sangat keras untuk membangun kembali kekuatan saya, tetapi tur bisa sangat sulit bahkan ketika Anda 100%. Tidak adil bagimu untuk terus menunda pertunjukan, dan meskipun itu menghancurkan hatiku, sebaiknya kita membatalkan semuanya sekarang sampai aku benar-benar siap untuk kembali ke panggung lagi. Saya ingin Anda semua tahu, saya tidak akan menyerah… dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda lagi!”

Dion menunda beberapa pertunjukan pada bulan Desember setelah dia mengumumkan bahwa dia telah didiagnosis dengan sindrom orang kaku, suatu kondisi, katanya, yang tidak memungkinkannya untuk “bernyanyi seperti dulu”.

Gangguan tersebut adalah “sindrom progresif langka yang memengaruhi sistem saraf, khususnya otak dan sumsum tulang belakang,” menurut National Institute of Neurological Disorders and Stroke.

“Sementara kami masih mempelajari tentang kondisi langka ini, kami sekarang tahu inilah yang menyebabkan semua kejang yang saya alami,” kata Dion saat itu. “Sayangnya, kejang ini memengaruhi setiap aspek kehidupan sehari-hari saya, terkadang menyebabkan kesulitan saat berjalan dan tidak memungkinkan saya menggunakan pita suara untuk bernyanyi seperti biasanya.”

Tiket untuk konsernya akan dikembalikan dari tempat pembeliannya. (CNN/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.