Jumat, 27 Mei 22

Camp Nou Neraka Bagi Atletico Madrid

Camp Nou Neraka Bagi Atletico Madrid
* Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri) diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Barcelona, Sergio Busquets, di menit ke-35 dalam leg I semi final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Selasa (5/4/2016) waktu setempat atau rabu dini hari WIB.ala babak

Barcelona – Stadion Camp Nou, markas Barcelona, merupakan neraka bagi Atletico Madrid. Klub sepak bola asal ibukota Spanyol, Madrid, ini kalah 1-2 melawan Barcelona dalam leg pertama perempat final Champions 2015-2016 Selasa (5/4/2016) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Di babak pertama Atletico unggul 1-0 melalui gol yang dicetak Fernando Torres pada menit ke-25. Namun, tim asuhan Simeone ini kemudian harus bermain dengan 10 orang. Pasalnya, Torres diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Sergio Busquets pada menit ke-35. Hingga babak pertama berakhir kedudukan masih 1-0 untuk tim tamu.

Di babak kedua  Barcelona meningkatkan daya tempur. Sementara Atletico bermain bertahan, dan sesekali melancarkan serangan balik. Pada menit ke-63 Luis Suarez berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pemain internasional Uruguay itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-74.

Dengan kemenangan ini Lionel Messi dan kawan-kawan tinggal butuh hasil minimal imbang pada leg II di kandang Atletico (13/4/2016) agar lolos ke semi final. (arh, @arif_rhakim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.