Jumat, 2 Desember 22

BPKK PKS Belajar Mengenai Pendidikan Keluarga dari Ibunda Anies Baswedan

BPKK PKS Belajar Mengenai Pendidikan Keluarga dari Ibunda Anies Baswedan
* Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan kunjungan tokoh ke Prof. Dr. Aliyah Rasyid Baswedan, M.Pd. (Foto: Humas DPP PKS)

Obsessionnews.com – Dalam agenda kunjungan tokoh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengunjungi Prof. Dr. Aliyah Rasyid Baswedan M.Pd., Jumat (16/9/2022).

 

Baca juga:

Politisi PKS Ini Pertanyakan Pernyataan Menteri BUMN yang Sebut Pertamina Jual Rugi BBM Pertamax

Anies Baswedan Bagikan Cerita Berikan Kuliah Umum di National University of Singapore

 

 

Rombongan PKS yang dipimpin Ketua Departemen Hubungan Kelembagaan Perempuan (HKP) Solikhah diterima dengan baik di Pendopo Anies Baswedan di Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini BPKK PKS ingin bersilaturahim sekaligus belajar mengenai pendidikan keluarga dari Aliyah yang telah berhasil mendidik anak-anaknya, salah satunya Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan.

“Kami ingin silaturahim dan juga sharing dengan Ibu tentang pendidikan keluarga,” ujar Solikhah mengawali pembicaraan sebagaimana dikutip dari situs resmi DPP PKS, Sabtu (17/9).

Dalam perbincangan santai tersebut Aliyah yang juga merupakan akademisi di Yogyakarta menyampaikan sedikit kisahnya mendidik keluarga juga pesan dan nasihatnya kepada BPKK.

“Semoga ibu-ibu sekalian selalu mendapat perlindungan Allah dalam rangka melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan negara kita yang saat ini sangat membutuhkan,” ujar ibunda Anies Baswedan itu. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.