Jumat, 2 Desember 22

Anies Baswedan Bagikan Cerita Berikan Kuliah Umum di National University of Singapore

Anies Baswedan Bagikan Cerita Berikan Kuliah Umum di National University of Singapore
* Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat kesempatan memberikan kuliah umum di National University of Singapore pada Rabu (14/9/2022). (Foto: FB Anies Baswedan)

Obsessionnews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat kesempatan memberikan kuliah umum di National University of Singapore pada Rabu (14/9/2022). Ia kemudian membagikan cerita tentang pengalamannya di Singapura itu di akun Facebooknya, Jumat (16/9).

 

Baca juga:

Akankah Terwujud Duet Maut Anies-Puan atau Puan-Anies di Pilpres 2024?

Anies Baswedan: Alhamdulillah, 92% Wilayah Jakarta Telah Terjangkau oleh Kendaraan Umum

 

 

 

Berikut ini postingan Anies selengkapnya:

Sebuah kehormatan, hari Rabu yang lalu, diundang untuk memberikan kuliah umum The S.T. Lee Distinguished Lecture, pada Lee Kuan Yew School of Public Policy, di National University of Singapore.

 

 

Perjalanan transformasi di Jakarta ini bisa menjadi pengalaman yang dibagikan ke dunia internasional. Kita sudah saatnya makin percaya diri untuk menawarkan pengalaman kita sebagai pelajaran untuk dunia global.

Keterlibatan di wilayah internasional bukan hanya untuk kita belajar dari mereka. Kini kita sudah punya cukup pengalaman dan pembelajaran yang patut ditawarkan ke dunia sebagai sumbangan Indonesia untuk kemajuan global. Dunia masa kini adalah dunia yang saling belajar.

 

 

Senang sekali bisa berjumpa dan berdiskusi lagi dengan teman-teman lama yang kini mengajar di LKY School of Public Policy.

#JakartaKotaGlobal
#LeeKuanYewSchoolofPublicPolicy

Pantauan obsessionnews.com pada Jumat malam tulisan Anies tersebut disukai oleh 10.361 pengguna Facebook, mendapat 882 komentar, dan 541 kali dibagikan.

 

 

 

Berikut ini komentar dari beberapa warganet:

Adi Kusuma: Mantap pak anies. Skrg kembali mengajar. Dunia pendidikan membutuhkan bapak.

Morinda Aryanti: Kalo orang pinter dan Sholih memang keliatan ilmunya … Bukan yang sok pinter dan suka bikin pencitraan…. Semoga semakin sukses ya pak Anies … Doa kami menyertai bapak sekeluarga…aamiin 🤲🙏🤗

Hendrawati Djatnika: Masyaa Allah. Begitulah kalau orang yang cerdas. You are the best, sir.

Eddy Sudarto: Alhamdulillah
Pemimpin negara maju wajib fasih bahasa inggris 👍👍

Habibi Baharuddin: Dihormati di luar negeri, tp begitu dibenci oleh banyak anak negeri… Semoga pak ARB diberikan kesempatan menjadi RI 1
(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.