Sabtu, 27 April 24

Bonus Besar Tunggu Pemain Barcelona

Bonus Besar Tunggu Pemain Barcelona
* Tiga bintang Barcelona: Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi.

Barcelona – Pemain Barcelona akan kebagian setidaknya €18 juta apabila sukses mengalahkan Granada dan memastikan trofi juara La Liga Spanyol tetap menjadi milik mereka di musim ini.

Pemain Barcelona hanya akan mendapatkan bonus dalam jumlah besar apabila bisa menyudahi musim ini dengan gelar juara.

Barcelona akan menjalani laga mereka di Estadio Los Carmenes untuk menghadapi Granada. Tiga angka yang diperebutkan di laga itu merupakan jaminan bagi Barcelona untuk mengungguli Real Madrid dan mengamankan trofi juara La Liga di musim ini.

Namun meraih gelar juara dipastikan tidak lagi menjadi satu-satunya motivasi pemain Barcelona untuk memenangi laga melawan Granada. Pihak klub juga menjanjikan bonus uang yang jumlahnya tak sedikit apabila berhasil mempertahankan gelar mereka di musim ini.

Kabarnya, total €18 juta sudah disiapkan pihak klub untuk dibagikan kepada pemain. Namun uang tersebut tak dibagikan dalam jumlah yang sama untuk setiap pemain.

Pemain seperti Lionel Messi dan Neymar akan mendapatkan bonus antara €750 ribu hingga €1 juta jika berhasil menjadi juara, sementara pemain seperti Gerard Pique, Andres Iniesta, Luis Suarez dan Daniel Alves akan mendapatkan bonus €650 ribu. Pemain lain akan mendapatkan €300 ribu.

Dan apabila pemain Barcelona juga berhasil memenangi Copa Del Rey, akan ada bonus tambahan yang akan dibagikan kepada semua pemain dengan nilai total tujuh juta euro. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.