Sabtu, 27 April 24

Berbentuk Minimalis, Amway Luncurkan Sistem Penjernih Udara

Berbentuk Minimalis, Amway Luncurkan Sistem Penjernih Udara
* Amway hari ini, Rabu (13/4/2022), meluncurkan produk Atmosphere MiniTM Air Treatment System yang dapat menyaring 99,99 % partikel sekecil 0,0024 mikron dari udara yang melewati filter. (Foto: Amway)

Jakarta, obsessionnews.com – Amway hari ini, Rabu (13/4/2022), meluncurkan produk Atmosphere MiniTM Air Treatment System yang dapat menyaring 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron dari udara yang melewati filter. Partikel 0.0024 mikron setara dengan ukuran diameter rambut manusia yang dibagi 25.000 kali. Sistem filtrasi 3-dalam-1 dalam produk ini memberikan Atmosphere MiniTM Air Treatment System kemampuan untuk menangkap lebih dari 300 patogen dan partikulat seperti virus, serbuk sari, tungau, jamur, bakteri, debu, asap, allergen hewan rumah, serta menangkap lebih dari 15 kontaminan gas yang berbeda seperti Benzene, Formaldehyde, Ozone, Nitrogen di-oxide, dan Sulfur di-oxide.

 

Baca juga:

Airlangga Mulai Bekerja dari Rumah

Hadirr Beri Akses Gratis 30 Hari Bagi Perusahaan yang Terapkan Bekerja dari Rumah

Ini Alat Pendukung yang Digunakan untuk Keperluan Bekerja di Rumah Saat WFH

 

 

 

Dengan bentuk yang minimalis nan elegan, Atmosphere MiniTM Air Treatment System dirancang untuk melakukan performa yang luar biasa dalam menjernihkan udara di ruangan sebesar 18,6 m2. Produk ini merupakan hasil pengembangan dari produk yang sudah terlebih dahulu diluncurkan dan populer, yaitu Atmosphere Sky™ Air Treatment System yang diperuntukan bagi ruangan yang lebih luas dan Atmosphere Drive™ Air Treatment System untuk penggunaan di dalam kendaraan. Walaupun ukurannya dan peruntukannya untuk ruangan yang lebih kecil pula, namun Atmosphere MiniTM memiliki kinerja yang setara dengan Atmosphere Sky™.

Berdasarkan data dari United States Environmental Protection Agency (US EPA), udara di dalam ruangan bisa 5 x lebih terpolusi daripada udara di luar ruangan.

“Polusi dalam ruangan bisa berasal dari berbagai macam sumber, misalnya hasil pembakaran asap rokok atau lilin, kurangnya menjaga kebersihan ventilasi dan barang elektronik, bulu binatang peliharaan, tekstil rumah tangga seperti karpet dan gorden yang kotor dan menjadi tempat debu serta bakteri, kegiatan masak memasak yang menghasilkan sisa pembakaran dan asap kotor,” ujar Durables Product Manager Amway Indonesia Tri Susandari dikutip dari siaran pers, Rabu.

Menurutnya, saat ini kita dihadapkan dengan kondisi di mana masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan bahkan bekerja dari rumah. Tak jarang penduduk perkotaan yang bahkan sudah mengubah rumahnya menjadi tempat kerja. Karena itu, kualitas udara dalam rumah yang bersih sangat penting bagi kesehatan.

Atmosphere Mini Air Treatment System memiliki sistem filtrasi 3-dalam-1 yang terdiri dari pre-filter, filter karbon, dan HEPA filter. Pre-Filter berfungsi untuk menangkap partikel di udara yang berukuran cukup besar seperti debu dan helai rambut. Filter carbon menangkap gas seperti asap hasil proses memasak, formaldehyde, ozone, dll. Lalu, pada lapis ketiga terdapat Filter HEPA (High Efficiency Particulate Air). Filter HEPA dari produk ini memiliki kinerja yang lebih baik dari filter HEPA pada umumnya dan bisa menyaring partikel dengan ukuran 125 kali lebih kecil dari ukuran partikel yang mampu disaring oleh filter HEPA pada umumnya.

Dalam setiap menitnya produk ini mampu membersihkan sebanyak 3,6 meter kubik atau 3.600 liter volume udara.

Atmosphere Mini Air Treatment System juga terkoneksi dengan ponsel pintar, melalui aplikasi bernama AtmosphereTM Connect, yang memudahkan penggunanya untuk mengendalikan unit (satu unit maupun lebih dari satu) dari hampir segala tempat. Aplikasi ini memiliki fitur yang beragam, antara lain kemampuan untuk menyesuaikan pengaturan, memantau kualitas filter, memesan filter pengganti, menelusuri kualitas udara pada ruangan maupun luar ruangan.

Produk ini telah mendapatkan sertifikasi dari Allergy UK Seal of Approval dan Association of Home Appliance Manufacturers Verified Seal. Atmosphere Mini Air Treatment System dapat dibeli secara eksklusif melalui Amway Business Owners sejak awal April 2022. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di https://bit.ly/atmospheremini

Tentang Amway

Amway adalah perusahaan direct selling terbesar di dunia. Alticor Inc, sebagai induk perusahaan Amway, melaporkan angka penjualan global sebesar US$8.5 miliar pada 2020. Didirikan pada 1959 oleh Rich Devos dan Jay Van Andel, berkantor pusat di Ada, Michigan, AS, Amway menawarkan produk konsumen dan peluang bisnis melalui jaringan lebih dari satu juta Amway Business Owner (ABO) yang tersebar di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia, didukung regionalisasi agribisnis, manufaktur dan penyedia logistik. Hampir 1000 ilmuwan, insinyur dan teknisi profesional di 100 R&D dan laboratorium yang memiliki jaminan kualitas di seluruh dunia untuk mendukung pengembangan produk perusahaan dan terciptanya budaya keunggulan ilmiah.

PT Amway Indonesia adalah perusahaan yang memberikan jasa konsultasi dalam bidang pemasaran, pengembangan usaha, serta dukungan distributor aktif di Indonesia. Hak distributor Amway di Indonesia dipegang oleh PT Amindoway Jaya yang mulai beroperasi sejak Juli 1992. Produk – produk yang dipasarkan antara lain produk kecantikan, kesehatan, kebugaran, peralatan rumah tangga, dan pertanian.

Pada tahun 2020, selama pandemi seluruh karyawan Amway terus bergerak untuk memenuhi kebutuhan konsumen untuk memberikan produk berkualitas tinggi. Lebih dari 15.000 karyawan Amway bekerja tanpa lelah untuk memberdayakan wirausahawan di seluruh dunia. (Angie)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.