Sabtu, 27 April 24

BCA Donasikan Ratusan Juta Selamatkan Orangutan

BCA Donasikan Ratusan Juta Selamatkan Orangutan

Jakarta, Obsessionnews – Presiden Direktur PT.Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja di menara BCA, Jakarta Pusat (24/6/2016) menyerahkan donasi senilai Rp.200 juta kepada CEO Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation, Jamartin Sihite untuk kegiatan pelepasliarkan orang utan di Hutan Kehje Sewen, Kalimantan Timur.

“Kami berterima kasih kepada BOS Foundation yang telah berjuang melestarikan habitat Orangutan sejak tahun 1991. Sebagai institusi perbankan mendukung penuh kegiatan ini.

Orangutan merupakan spesies kera besar satu-satunya di Asia dan 90 persen dari populasi orangutan ini hidup di Indonesia.

BCA - orangutan -

“Upaya ini menjadi bentuk dukungan BCA terhadap amanat pemerintah dalam strategi dan rencana aksi konservasi Orangutan Indonesia 2007-2017,” jelas Jahja

Dukungan BCA terhadap pelestarian dan pelepasliarkan orangutan di hutan Kehje Sewen ini telah berlangsung pada 2012 sampai saat ini.

Tidak hanya orangutan, BCA juga melakukan pelestarian kawasan penyu yang dilakukan bersama World Wide Funds for Nature (WWF) di kawasan rehabilitasi penyu di Pangumbahan, Jawa Barat. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.