Sabtu, 23 November 19

Basuki Hadimuljono Dinobatkan Sebagai Tokoh Favorit iNews Indonesia Awards 2019

Basuki Hadimuljono Dinobatkan Sebagai Tokoh Favorit iNews Indonesia Awards 2019
* Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. (Foto: Kementerian PUPR)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dinobatkan sebagai Tokoh Favorit dalam acara iNews Indonesia Awards 2019 yang digelar di MNC Tower, Jakarta, beberapa hari lalu. Penghargaan diberikan atas perannya bagi kemajuan Indonesia.

“Tapi saya curiga, mungkin saya mendapatkan penghargaan ini sebagai drummer, bukan sebagai Menteri PUPR, karena kategorinya tokoh favorit,” kelakar Basuki saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafrudin, yang sekaligus menjadi Ketua Dewan Juri Indonesia Awards 2019.

 

Baca juga:

Menteri Basuki Terima Soegijapranata Awards 2019

Menteri Basuki: Vietnam Salip Indonesia dalam Pembangunan Infrastruktur

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Basuki Hadimuljono

 

Dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Senin (7/10/2019), penghargaan Tokoh Favorit berdasarkan voting yang dilakukan di media sosial iNews dan Juri yang diketuai oleh Syafrudin dan Mahfud MD sebagai juri kehormatan.

Basuki mendedikasikan penghargaan ini kepada keluarga besar Kementerian PUPR. Menurutnya, penghargaan ini akan menjadi pengingat dalam melaksanakan tugas-tugas Kementerian PUPR ke depan. Ia juga berterima kasih kepada direksi MNC dan iNews serta dewan juri Indonesia Awards 2019.

Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintah, non-pemerintah maupun perorangan yang telah berkontribusi dan konsisten dalam membangun negeri. Program penghargaan ini mulai diselenggarakan sejak 2017. (arh) 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.