Sabtu, 27 April 24

Baru Menjabat, Rizal Langsung Sebut Ada Pejabat Main Proyek

Baru Menjabat, Rizal Langsung Sebut Ada Pejabat Main Proyek

‎Jakarta, Obsessionnews – Baru satu hari dilantik sebagai Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli langsung menyebut ada pejabat yang tengah bermain proyek pembangunan kereta apa cepat tujuan Jakarta – Bandung.

“Ada pejabat yang bermain, saya sudah bilang ke Presiden,” ujarnya di Kantornya, JL MH Tamrin Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2015).

Menurutnya, Presiden Jokowi telah mempercayakan kepadanya untuk mengawasi jalanya proyek tersebut, serta mencari data yang valid. Sebab, Jokowi kata dia, tidak mau proyek tersebut dibuat bajakan oleh anak buahnya.

“Mas Rizal sama teman-teman menteri putuskan. Memang dalam proyek ini ada beking ada pejabat yang ingin bisnis,” tuturnya menirukan ucapan Jokowi.

Meski disebut punya beking kuat dibelakang, bagi Rizal pemerintah tidak takut, dan akan tetap menjalankan proyek sesuai dengan prosedur yang disepakati tentunya yang bisa membawa keuntungan bagi Indonesia.

“Kami tidak terpengaruh, kami pilih yang terbaik untuk bangsa kita,” jelasnya.

Indonesia telah menawarkan proyek tersebut kepada dua negara Jepang dan Cina. Menurutnya, kedua negara ini nantinya akan diseleksi siapa yang terbaik itu yang akan diambil. “Cari yang terbaik dan murah, saya tidak peduli beking dibelakang,” tandasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.