Jumat, 28 Januari 22

Dikritik Oleh Luhut, Tedjo: Ya Terserahlah

Dikritik Oleh Luhut, Tedjo: Ya Terserahlah

Jakarta, Obsessionnews ‎- Mantan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno tidak mau ambil pusing menanggapi kritikan dari ‎Menkopolhukam yang baru Luhut Binsar Panjaitan yang menyebut Tedjo lemah melakukan komunikasi dengan kementerian di bawahnya.

Menurut Tedjo orang boleh mengatakan apa saja tentang dirinya selama menjabat sebagai Menkopolhukam. Yang pasti keyakinan dia tidak seburuk yang mereka sangka. Komunikasi dan koordinasi selalu dilakukan dengan kementerian di bawahnya.

“Selama ini, koordinasi yang saya lakukan dengan kementerian di bawah saya tidak ada masalah. Tetapi terserah-lah,” kata Tedjo di Kantor Kemenko Polhukam, Kamis (13/8/2015).

Tedjo justru berdoa dan berharap, semoga di bawah kepemimpinan Luhut, Kemen Kopolhukam bisa lebih baik, sistem koordinasi dan komunikasinya menjadi lebih bagus. ‎Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini.
“Bagi saya, saya salut dan acungi jempol terhadap menteri dan lembaga yang berada di bawah saya. Saya yakin ke depan akan lebih baik,” kata Tedjo.

Di bawah kepemimpinannya, Luhut akan merapihkan pola komunikasi di jajaran lembaga dan kementerian menjadi satu komando, agar tidak terjadi perbedaan pendapat dalam menyikapi isu-isu atau persoalan nasional.

“Satu suara itu maksudnya. Kalau saya belum jelas, eloknya tidak usah bicara dulu sehingga data yang disampaikan lebih lengkap dan tidak ada simpang siur di media,” kata Luhut di Kantor Kemenko Polhukam, Kamis (13/8/2015).

Misalnya kata dia, seperti yang pernah dilakukan oleh mantan Menteri Polhukam Tedjo. Menurutnya, kinerja Tedjo sebenarnya dah baik. Namun, dalam segi komunikasi dengan kementerian di bawahnya dianggap masih lemah. Khusunya dalam masalah korupsi.

“Itu yang saya hindari karena ada persoalan silang pendapat yang saya ikuti di media. Akhirnya, itu memberi kesan bahwa kami tidakcare dalam hal pemberantasan korupsi,” jelas Luhut. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.