Jumat, 26 April 24

Banyak Keluhan Warga, Ridwan Kamil Kumpulkan Supir

Banyak Keluhan Warga, Ridwan Kamil Kumpulkan Supir

Bandung, Obsessionnews – Walikota Bandung Ridwan Kamil mengumpulkan supir angkot trayek 05 di Pendopo Bandung Jalan Dalem Kaum Bandung Senin (2/11) malam. Hal itu itu dilakukan  untuk menyampaikan sosialiasi dan pengarahan kepada mereka yang akan berubah trayek menjadi 08 dengan penambahan rute menuju Antapani Bandung.

Ridwan mengatakan, eksisting rute tersebut harus dikawal dan berharap para  supir bisa menambah rejeki mereka sehingga tidak menjadi alasan banyak pelanggaran. “Mudah-mudahan jalur baru bisa menambah rejeki mereka. Sehingga tidak menjadi alasan banyak pelanggaran-pelanggaran diantaranya  menaikan tarif ,” ujarnya.

Ia pun memberikan waktu satu bulan agar tidak ada keluhan lagi dari warga. Namun jika masih banyak komplain, maka trayek 08 tidak akan diberi kesempatan lagi beroperasi atau dibekukan.

Untuk pengawalan rute eksisting, Walikota akan membentuk tim transisi dari Dishub kota Bandung. Tim transisi bertugas memastikan tidak ada dinamika atau pelanggaran dengan banyaknya keluhan warga di daerah baru, yaitu Antapani dan sekitarnya.

Sebagai komitmen wajah baru dari trayek 05 menjadi trayek 08, para awak angkot akan menggunakan seragam warna hijau dan biru. “Makanya pertemuan ini dilakukan, karena dialog dengan para supir angkot trayek 05 sangat penting,” ucapnya. Kita berharap mereka sadar bahwa keputusan kita juga adil, dua arah. Curhat mereka di perhatikan dan dari warga juga diperhatikan. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.