Senin, 23 Mei 22

Balotelli Rayakan Gol dengan Tendang Kepala Kawan

Balotelli Rayakan Gol dengan Tendang Kepala Kawan
* Mario Balotelli. (Foto: Goal.com)

Mario Balotelli merayakan gol Yunus Akgun dengan menendang kepala rekan satu timnya itu saat Adana Demirspor mengalahkan Galatasaray di ajang Superlig Turki, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB.

Bomber Italia ini kembali disorot karena tingkahnya yang ada-ada saja

Eks-striker Manchester City dan Inter Milan itu bergabung dengan tim promosi Turki Adana Demirspor Juli lalu dan telah mencetak enam gol dari 17 penampilan di liga.

Dikenal atas kelakukan mbalelonya, Balotelli kembali berulah usil saat timnya menghajar Galatasaray dua gol tanpa balas.

Sesaat setelah Akgun menjebol gawang pasukan Fatih Terim di New Adana Stadium, Balotelli berjalan santai mendekati rekannya itu sebelum melayangkan tendangan ke arah winger Turki tersebut.

Tendangan tersebut mengenai kepala Akgun, tetapi ia tak bereaksi sama sekali dan Balotelli terus berjalan seolah tak terjadi apa-apa.

Agustus lalu, tingkah Balotelli kembali menjadi sorotan saat meninju rekan satu timnya di Adana Demirspor setelah jengkel ditarik keluar saat menghadapi Konyaspor.

Saat itu, Demirspor tengah mengejar kemenangan pertama musim ini dan dengan skor masih kacamata, manajer Samet Aybaba memutuskan untuk mengganti penyerang asal Italia tersebut.

Namun, keputusan sang pelatih direspons dengan sangat buruk oleh Balo, ia melepaskan amarahnya di bangku cadangan dengan berteriak-teriak sebelum memukul rekan setim di sebelahnya, untungnya sang rekan terlihat sabar melihat eks pemain timnas Italia itu meluapkan emosinya. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.