Sabtu, 27 April 24

Ayu Widyaningrum Konsisten Tingkatkan Kualitas Kecantikan

Ayu Widyaningrum Konsisten Tingkatkan Kualitas Kecantikan
* Owner Widya Aesthetic Clinic dr. Ayu Widyaningrum. (Foto: Foto: Dok. Pribadi)

Selesai pendidikan dokter, tak tanggung-tanggung perempuan kelahiran Kotabaru, Kalimantan Selatan, 12 Agustus 1990 ini bahkan terus menimba ilmu dari beberapa lembaga pendidikan di luar negeri, seperti Jepang, Swiss, hingga Prancis. Dia memang ingin total mendalami ilmu sebelum terjun langsung memulai bisnisnya, tak mau setengah-setengah dalam mendalami sesuatu.

Awalnya dia bercita-cita menjadi spesialis anestesi ataupun obgyn. “Tetapi, karena bidang kecantikan juga salah satu passion, saya ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang,” jelas Ayu yang sering bertandang ke Jakarta untuk kegiatan sebagai model kecantikan maupun pembicara di berbagai seminar.

Dia sebenarnya dari kecil sudah menyukai dunia entertainment dan kerap mengikuti ajang lomba Putri Muslimah. “Bermula sebagai hobi, ternyata saat berhasil meraih penghargaan dari beragam kegiatan tersebut, ada senyum tersendiri yang membuat saya luar biasa bahagia. Jadi semuanya saya kembalikan untuk kedua orang tua,” ujarnya penuh haru.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.