Jumat, 26 April 24

ASITA Siap Dukung Pemerintah Datangkan 20 Juta Wisman

ASITA Siap Dukung Pemerintah Datangkan 20 Juta Wisman
* Menteri Pariwisata Arief Yahya menghadiri acara Halal Bihalal 1440 H Keluarga Besar ASITA dan Rembuk Nasional dengan tema “Tantangan Pencapaian Target 20 Juta Wisman di Tahun 2020” di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kantor Kemenpar, Senin (1/7/2019). (Foto: Kemenpar)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Para pelaku industri perjalanan wisata yang tergabung dalam Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) atau Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) menyatakan siap mendukung pemerintah dalam mencapai target 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia pada 2020.

 

Baca juga:

Jaring Wisman Perbatasan Timor Leste Melalui Balap Motor

Festival Yoga Internasional Peluang Emas Datangkan Wisman ke Candi Prambanan

Kunjungan Wisman ke Indonesia Catur Wulan Pertama di Bawah Angka Psikologis

 

Ketua Umum ASITA Nunung Rusmiati mengatakan, ASITA siap mendukung program promosi Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dalam meraih target kunjungan 20 juta wisman.

“Kami akan menggencarkan promosi paket-paket inbound untuk mendatangkan kunjungan wisman dari border tourism,” tutur Nunung saat acara Halal Bihalal 1440 H Keluarga Besar ASITA dan Rembuk Nasional dengan tema “Tantangan Pencapaian Target 20 Juta Wisman di Tahun 2020”  yang dihadiri Menteri Pariwisata Arief Yahya di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kantor Kemenpar, Senin (1/7/2019).

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.