Senin, 22 Juli 19

Usai Coblos, Menpar Arief Yahya Sapa “Sobat Wisata” Lewat Akun Instagramnya

Usai Coblos, Menpar Arief Yahya Sapa “Sobat Wisata” Lewat Akun Instagramnya
* Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mencoblos di TPS 009 Turangga, Lengkong, Kota Bandung. (Foto: dok Kemenpar)

Bandung, Obsessionnews.com – Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya ikut mensukseskan Pemilu 2019. Arief menyalurkan hak suaranya di TPS 009 Turangga, Lengkong, Kota Bandung.

Usai mencoblos Arief langsung menyapa masyarakat dan followersnya di media sosial dengan sebutan “sobat wisata”. Arief menggunakan sejumlah tanda pagar di antaranya #inijarikumanajarimu #NyoblosItuKeren #PesonaIndonesia.

“Sobat Wisata, pagi ini, saya nyoblos di TPS 009 Turangga, Lengkong, Kota Bandung,” tulis Arief Yahya dalam akun instagram resminya yang dipantau di Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Dalam foto yang dipostingnya, Arief memperlihatkan surat suara yang sedang dimasukkan ke dalam kotak. Ia tampak mengenakan kemeja putih yang dilipat pada kedua lengannya dan celana hitam.

Menpar Arief Yahya memamerkan jempol kanannya yang telah tercelup tinta. (Foto: dok Kemenpar)

Dalam foto lainnya, Arief ikut memamerkan jempol kanannya yang telah tercelup tinta sebagai tanda bukti bahwa ia telah menggunakan hak suaranya. Tidak jauh dari tempat ia berdiri terdapat sejumlah bilik suara.

Postingan pria asal Banyuwangi itu mendapatkan respon positif. Pengguna instagram dan followernya memberikan tanda “likes” hingga mencapai 795. Menariknya tanda “likes itu diberikan hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

Berbagai komentar pun mewarnai kolom akun instagram Arief yang sebagian besar mendukung langkahnya untuk mengajak masyarakat ikut mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.