Sabtu, 3 Desember 22

Anies Mohon Doa dari Dalang Kondang Ki Anom Suroto

Anies Mohon Doa dari Dalang Kondang Ki Anom Suroto
* Calon presiden yang didukung Partai NasDem Anies Baswedan menerima kayon gapuran dari dalang kondang Ki Anom Suroto di kediamannya, di Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (15/11/2022). (Foto: FB Anies Baswedan)

Obsessionnews.com – Partai NasDem resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pipres 2024. Ketua Umum Nasdem Surya Paloh yang mengumumkan dukungan pada Anies itu di kantor DPP Nasdem, Jakarta, Senin (3/10/2022).

 

Baca juga:

Pesan Mudrick Sangidoe kepada Anies Baswedan: Fokus pada Pencalonan Presiden

Keren dan Membanggakan! Anies Baswedan Tampil sebagai Pembicara dalam Acara Bloomberg NEF Summit

Anies Baswedan dan Ibunya Beri Makan Ikan Koi

 

 

 

Setelah resmi menyandang status capres dari NasDem tersebut, Anies gencar melakukan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Salah seorang yang ditemui mantan Gubernur DKI Jakarta ini adalah dalang wayang kulit kondang Ki Anom Suroto. Anies bersilaturahmi ke kediaman Ki Anom Suroto di di Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (15/11).

Dikutip obsessionnews.com dari akun Facebooknya, Rabu (16/11), dalam pertemuan itu Anies mohon doa restu dari Ki Anom agar bisa amanah dalam perjalanan ke depan.

 

Berikut ini postingan Anies di Facebook:

Sebuah kehormatan menerima Kayon Gapuran dari Ki Anom Suroto di kediamannya, di Laweyan, Surakarta. kemarin. Amat senang menerima kayon ini, yang sudah sering dibawa sampai keluar negeri oleh Ki Anom.

Matur nuwun Ki Anom, mohon doanya agar bisa amanah, bisa istiqomah dalam perjalanan ke depan. Insya Allah Ki Anom terus dilimpahi kesehatan dan terus menjadi pemberi tuntunan bagi kita semua.

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.