Kamis, 1 Desember 22

Anies Ingin Rakyat Dapat Rasakan Hidup Lebih Baik dan Maju

Anies Ingin Rakyat Dapat Rasakan Hidup Lebih Baik dan Maju
* Calon presiden (capres) Anies Baswedan menebar benih ikan nila bersama kelompok pembudi daya ikan Mina Jaya, Sendangtirto, Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (17/11/2022). (Foto: FB Anies Baswedan)

Obsessionnews.com – Dalam rangkaian menyosialisasikan pencalonannya sebagai presiden pada Pilpres 2024 Anies Baswedan berkunjung ke Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kemarin, Kamis (17/11/2022). Calon presiden (capres) yang diusung Partai NasDem ini bertemu dengan kelompok pembudi daya ikan Mina Jaya, Sendangtirto, Berbah, Sleman. Dalam kesempatan itu Anies menebar benih ikan nila sambil kulakan masalah.

 

 

Baca juga:

Anies Baswedan Perjuangkan Indonesia yang Lebih Baik

Forum Ka’bah Membangun dan Forum Ulama Membangun Deklarasikan Anies Capres 2024

 

 

Dalam postingan di akun Facebooknya, Jumat (18/11), Anies mengungkapkan keinginannya agar rakyat dapat merasakan hidup lebih baik dan maju.

 

 

Berikut ini postingan Anies di Facebook:

Menebar benih ikan nila, sambil kulakan masalah bersama kelompok pembudi daya ikan Mina Jaya, Sendangtirto, Berbah, Sleman, kemarin.

Untuk menyerap persoalan di akar rumput, kami belanja masalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat luas di berbagai sektor, salah satunya pembudi daya ikan air tawar.

 

 

 

Kami datang untuk mendengarkan tantangan dihadapi masyarakat. Sehingga dapat melihat bagaimana seharusnya kita memperbaiki, koreksi, meneruskan atau mempertahankan yang sudah berjalan bagus.

 

 

Kita ingin rakyat dapat merasakan hidup lebih baik dan maju, menikmati kesejahteraan yang merata. Mewujudkan keadilan sosial yang sebenarnya.

(arh) 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.