Sabtu, 3 Desember 22

Anies Baswedan Perjuangkan Indonesia yang Lebih Baik

Anies Baswedan Perjuangkan Indonesia yang Lebih Baik
* Acara deklarasi Anies Baswedan Presiden 2024 yang digelar oleh Forum Ka'bah Membangun dan Forum Ulama Membangun di Grand Pacific Hall, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (16/11/2022)

Obsessionnews.com – Luar biasa meriahnya acara deklarasi Anies Baswedan Presiden 2024 yang digelar oleh Forum Ka’bah Membangun dan Forum Ulama Membangun di Grand Pacific Hall, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (16/11/2022). Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah mantan Gubernur DKI Jakarta itu di akun Facebookya, Kamis (17/11).

 

Baca juga: 

Forum Ka’bah Membangun dan Forum Ulama Membangun Deklarasikan Anies Capres 2024

Anies Mohon Doa dari Dalang Kondang Ki Anom Suroto

 

Tidak hanya foto, calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 yang diusung Partai NasDem ini juga menulis status sebagai berikut:

Alhamdulillah, senang sekali bisa pulang kampung ke Jogja. Saya tumbuh besar di kota ini, dari kecil masih TK sampai kuliah di sini.

Jogja adalah kota perjuangan. Ketika Republik saat itu menghadapi ancaman, Jogja menjadi tempat perlindungan, dan banyak peristiwa bersejarah di kota ini. Kota ini adalah kota yang amat subur tumbuhnya semangat perjuangan dan kepahlawanan.

 

 

 

Di kota ini pertempuran2 terjadi sehingga banyak makam pahlawan dan nama jalan dari para pahlawan, kota ini bukti otentik bahwa yang berjuang adalah orang kebanyakan. Setiap kali kembali ke Jogja bukan sekadar kembali ke kota masa kecil, tapi menyaksikan deretan orang-orang biasa yang ingin republik ini menjadi luar biasa. 

 

Dari sini bermunculan pribadi pejuang, menjadi kota berkumpulnya generasi yang mendapat kesempatan pendidikan tinggi dari seluruh Indonesia, mereka menjadi generasi pertama yang tercerdaskan dan sejahtera. Jogja adalah eskalator sosial ekonomi bagi begitu banyak keluarga dari seluruh Indonesia

Karena itu hari ini kita berkumpul ingin mengirimkan pesan, bahwa ini bukan tentang Anies tapi ini tentang masa depan Indonesia. Bukan tentang satu orang, tapi tentang satu generasi. Ini adalah tentang masa depan yang kita perjuangkan, Indonesia yang lebih baik. (arh) 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.