Senin, 21 September 20

Angka Penjualan Avanza di 2019 Tumbuh 6,9 %

Angka Penjualan Avanza di 2019 Tumbuh 6,9 %
* Toyota Avanza. (Foto: Toyota)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bermodalkan DNA 7-Seater MPV yang handal dan tangguh, kini di usianya yang ke-16 tahun Avanza semakin dipercaya oleh masyarakat hingga menjadi MPV terlaris di Indonesia dengan lebih dari 1,8 juta pelanggan.

“Toyota Avanza lahir dari upaya Toyota untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan the real 7-seater MPV dengan DNA yang handal dan tangguh,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/12/2019).

Untuk itu dia bersyukur hingga di usianya yang ke-16 tahun ini, Avanza senantiasa mampu memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hal ini tercermin dari angka penjualan Avanza yang kini tampil lebih modern dan nyaman masih tetap tumbuh sebesar 6,9% di akhir tahun 2019 ini.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada pelanggan, khususnya kepada lebih dari 1,8 juta pengguna Avanza yang semakin memberikan kepercayaan kepada Avanza untuk menjadi MPV terlaris di Indonesia dan sekaligus menjadi Part of Indonesia Greatness,” ucap Anton

Seperti diketahui, sejak pertama kali diperkenalkan ke publik pada 11 Desember 2003 lalu, Toyota Avanza langsung disambut dengan antusiasme besar oleh masyarakat Indonesia dimana lebih dari 43 ribu unit Avanza terjual pada tahun perdananya.

Bermodalkan DNA 7-Seater MPV yang handal dan tangguh, kini di usianya yang ke-16 tahun Avanza semakin dipercaya oleh masyarakat hingga menjadi MPV terlaris di Indonesia dengan lebih dari 1,8 juta pelanggan.

Bahkan di tahun ini angka penjualan Avanza tumbuh sebesar 6,9% dibandingkan tahun lalu, di tengah penurunan permintaan pasar sebesar 11,1% pada segmen Low MPV.

Ini membuktikan Avanza tidak hanya tetap menjadi pilihan karena mampu memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia, tetapi juga telah menjadi Part of Indonesia Greatness. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.