Senin, 3 Oktober 22

Ancelotti Dapat Peran di Film Star Trek

Ancelotti Dapat Peran di Film Star Trek

Roma – Sepertinya Carlo Ancelotti tidak ingin melewatkan liburan dengan cara biasa. Absen di dunia kepelatihan sepak bola, Don Carlo malah merambah ke dunia film dan dikabarkan mendapat peran di salah satu film blockbuster produksi Paramount, yakni Star Trek Beyond.

Mantan pelatih Real Madrid, AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain itu disebut-sebut bakal jadi nakhoda tim nasional Italia. Ia menjadi kandidat utama seandainya Antonio Conte gagal menjawab ekspektasi di Euro 2016. Namun sebelum palu diketuk, sang pelatih ingin menikmati masa istirahatnya.

Menurut Corriere della Sera, Ancelotti mendapat peran di salah satu film blockbuster produksi Paramount, yakni Star Trek Beyond. Ia bakal mendapatkan peran sebagai cameo dalam film tersebut.

Sang pelatih dikabarkan mendapatkan peran tersebut karena bersahabat dengan bintang Hollywood yang bermain di Star Trek, Zoe Saldana. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan dekat dan sempat bertemu di London.

Ancelotti bakal mendapat peran sebagai dokter luar angkasa yang memeriksa alien. Ia dikabarkan telah menjalani pengambilan gambar di Vancouver. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.