Selasa, 14 Mei 24

Ahok Penasaran Joey Nyanyikan Lagu ‘Kincir-kincir’

Ahok Penasaran Joey Nyanyikan Lagu ‘Kincir-kincir’
* Joey Alexander.

Jakarta, Obsessionews – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merasa bangga atas prestasi pianis muda jazz Joey Alexander (12), yang mampu masuk nominasi ajang bergengsi Internasional ‘Grammy Awards 2016 ke 58’ yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Ahok membayangkan jika Joey membawakan lagu nasional berjudul kincir-kincir angin.

“Turut bangga atas prestasi pemuda Indonesia Joey Alexander di Grammy Awards. Penasaran kalo lagu kicir-kicir dibawain @_JoeyAlexander jd gmn ya,” tulis Ahok dalam akun Twitternya, @basuki_btp, Rabu (17/2/2016).

Kicauan Ahok disambut beragam dari ratusan netizen. Prestasi Joey merupakan salah satu contoh karya gemilang yang mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

“Semoga akan banyak Joey lagi yang akan mengharumkan nama bangsa Indonesia diberbagai bakat-bakat yang lainnya…..,” balas salah satu netizen Rudi berkomentar, Kamis (18/2/2016).

Ahok 10
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Grammy Awards banyak memberikan penghargaan terhadap penyanyi dunia. Dalam ajang ini Album Taylor Swift berjudul 1989 terpilih sebagai Album of the Year dan kategori Best Pop Vocal Album dan Best Music Video untuk lagu Bad Blood.

Tentu sosok Joey asli pribumi Indonesia sangat menggemparkan, khususnya Indonesia, karena tak sembarangan penyanyi yang dapat masuk ke ajang tersebut.

Joey masuk nominasi kategori Best Improvised Jazz Solo dalam lagunya yang berjudul “Giant Steps” dan Best Jazz Instrumental Album untuk albumnya yang berjudul My Favorite Things.

Namun sayang, Joey belum beruntung. Ia dikalahkan oleh John Scofield dengan album Past Present kategori Best Jazz Instrumental Album. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.