Jumat, 26 April 24

Ada Ronaldo, Portugal Bakal Dikawal Ketat

Ada Ronaldo, Portugal Bakal Dikawal Ketat

Lisbon – Pesona dan kebintangan Cristiano Ronaldo turut menjadikan Portugal sebagai tim dengan pengawalan ketat dalam gelaran Euro tahun ini.

Pelatih Portugal, Fernando Santos menegaskan timnya siap mental dengan situasi penjagaan ketat di gelaran Euro 2016 yang membuat ruang gerak pemainnya lebih dibatasi.

Situasi tersebut tak lepas dari keberadaan superstar CR7, yang menjadikan pasukan Selecao sebagai salah satu tim paling berisiko dan berpotensi mendapat ancaman teror.

Santos mengakui bahwa kondisi itu bisa saja membuat pasukannya merasa tak nyaman, tapi menyatakan telah siap untuk menghadapi ketatnya penjagaan dari tim keamanan.

 

“Portugal adalah salah satu tim paling berisiko, karena kami punya Cristiano Ronaldo dan kami sudah siap akan hal tersebut,” ujar Santos.

“Kami sadar akan mendapatkan pengamanan ketat dari petugas Prancis. Fans juga harus memahami hal itu, karena kadang kami tak bisa membiarkan para pemain leluasa karena mereka dalam pengawalan ketat.”

“Tapi kami tak takut, sepakbola memang harus bereaksi sigap dengan isu-isu teror yang muncul. Mari kita serahkan penanganan yang ada kepada pihak yang berwajib.”

Tanpa diperkuat Ronaldo, Portugal kembali memetik hasil mengecewakan usai kalah 1-0 dalam laga uji coba kontra Inggris. Namun Santos tak kecewa dengan hasil tersebut.

“Jelas, dengan Cristiano segalanya mungkin saja berbeda. Ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan juga tentang kecepatan serta atletismenya,” tukas sang juru latih. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.