Jumat, 26 April 24

500 Anggota DPRD Hanura Ikut Workshop Nasional

500 Anggota DPRD Hanura Ikut Workshop Nasional

‎Jakarta, Obsessionnews – Ketua DPP Partai Hanura Wiranto menghadiri acara pembukaan Workshop Nasional anggota DPRD provinsi dan anggota DPRD Kabupaten/kota seluruh Indonesia di Hotel Merlyn Park Jakarta, Senin (8/6/2015).

Di depan kader Hanura, Wiranto menyatakan dukungan penuh atas acara tersebut. Menurutnya, dengan Workshop ini secara tidak langsung telah memberikan pelajaran penting bagi anggota DPRD dari fraksi Hanura untuk mengingatkan lagi perannya dan tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Saya merasa senang melihat semangat kader-kader Hanura mengikuti Workshop ini. Acara ini jelas memberikan bekal bagi anggota DPRD untuk menjalankan tugasnya sebaik-baiknya,” ujar Wiranto, Senin

Worshop kali adalah yang kedua kalinya dengan mengambil tema Membangun Kemandirian Bangsa Untuk Kesejahteraan Rakyat. ‎Wiranto sangat mengapresiasi semangat kadernya karena jumlah pesertanya kali ini bertambah menjadi 500 orang dari sebelumnya hanya 200 orang.

‎”Yang hadir lebih dari 500 orang dari seluruh Indonesia. Mudah-mudahan sebagian besar dapat mengikuti Workshop ini sampai selesai,” pitanya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.