Senin, 11 Desember 17 | 12:52 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Juventus Resmi Berikan Nomor Keramat Kepada Dybala

Juventus Resmi Berikan Nomor Keramat Kepada Dybala
Photo Credit To Paulo Dybala

Obsessionnews.com – Setelah sekian lama menjadi teka-teki, kabar tentang pemakai kostum keramat di Juventus akhirnya tersingkap. Pihak klub resmi menunjuk Paulo Dybala sebagai penerus para “Jenderal Turin” di skuad Hitam-Putih mulai musim ini.

Dybala didaulat berdasarkan prestasinya selama membela I Bianconeri. Tak cuma itu, sosok striker Timnas Argentina yang mulai digandrungi para Juventini itu juga menjadi faktor lain.

“Bermain dalam 94 penampilan untuk Juventus, penyerang Argentina itu telah mencetak 42 gol fenomenal. Dybala bertransformasi dari seorang penyerang tradisional menjadi penyerang yang lebih ke dalam, di mana kreativitas dan sorotan untukya membuat ia layak menjadi pemain Juventus bernomor 10 yang baru,” demikian tulis pernyataan resmi Juventus.

Sebelumnya, Dybala sempat diisukan bakal mengenakan nomor 10 ketika Paul Pogba hengkang ke Manchester United. Namun Pogba hanya semusim mengenakannya dan sejak saat itu nomor tersebut tak ada yang memilikinya.

Kedatangan winger Fiorentina, Federico Bernardeschi, ke Turin sempat memantik kabar jika nomor tersebut akan diberikan kepadanya. Namun nyatanya Bernardeschi lebih memilih nomor 33.

Di Juventus, nomor 10 menjadi “keramat” karena dikenakan para legendaris dengan skill di atas rata-rata. Sebelum Pogba yang hijrah ke United dengan memecahkan rekor banderol transfer, terdapat sejumlah nama beken, seperti Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio, dan Alessandro Del Piero. (Fath)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *