Kamis, 9 Mei 24

Eks Istri Irwan Chandra Dinikahi Lee Jeong Hoon

Eks Istri Irwan Chandra Dinikahi Lee Jeong Hoon

Jakarta, Obsessionnews.com  – Penyanyi Moa Aeim, mantan istri pemain sinetron Irwan Chandra (41), resmi melangsungkan pernikahannya bersama penyanyi kelahiran Korea, Lee Jeong Hoon di BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (2/11/2017).

Pasangan yang menjalin asmara selama tiga tahun ini memutuskan menikah karena telah menemukan kecocokan kedua belah pihak.

“Moa dari karier saya jatuh bangun, dia damping sampai detik ini,” ucap Lee yang kini berusia 31 tahun ini dengan nada optimis.

Moa bercerai dengan pemeran sinetron Buce Li tersebut pada tahun 2012 dan dikarunia dua orang anak. Irwan dan Lee pernah satu grup band bernama Hitz.

Hitz adalah sebuah boyband asal Indonesia yang berada di bawah payungan Nagaswara Records yang didirikan pada tahun 2011. Beranggotakan Irwan Chandra, Ferdinand Kartiko, Lee Jeong Hoon. Mereka merilis sebuah mini album yang berjudul Yes Yes Yes atau Yes3x. Namun sayang, nasib Hitz tidak berlangsung lama, yakni pada tahun 2013 mereka memutuskan untuk bubar. (Popi)

Post source : Penyanyi Moa Aeim resmi menikah dengan penyanyi kelahiran Korea, Lee Jeong Hoon di BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (2/11/2017). (Dok. [email protected])

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.