Rabu, 25 Mei 22

Zulkifli Hasan Berharap Tidak ada Aksi Lagi

Zulkifli Hasan Berharap Tidak ada Aksi Lagi
* Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua MPR Zulkifli menyambut baik gerakan umat Islam yang melakukan aksi damai 313. Namun, ia berharap kedepan tidak ada aksi lagi dengan catatan pemerintah bisa merespons dengan cepat apa yang menjadi tuntutan massa aksi.

“Mudah-mudahan ini yang terakhir, ikuti aturan, jangan buat masyarakat resah,” kata Zulkifli di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Jumat (31/3/3017).

Aksi yang terus berulang ini dianggap sebagai bentuk kekecewaan umat Islam kepada pemerintah yang terkesan tidak tegas untuk memberhentikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Meski demikian, Zulkifli meminta kepada umat Islam untuk tetap bersabar sampai menunggu proses hukum selesai. ‎

Kepada masyarakat, Zulkifli juga berpesan untuk terus menciptakan rasa damai tidak berbuat sesuatu yang merugikan umat Islam. Mendekati Pilkada DKI putaran kedua ia mengingatkan untuk tetap waspada jangan mudah terpancing dan terbawa provokasi dari pihak-pihak yang sengaja ingin memecah persatuan bangsa. ‎‎

“Karena kita ini kan lagi masuk dengan Pilgub DKI. Besok kan dah tanggal 1 April. Marilah kita jaga ketentraman dan kedamaian. Biar nanti publik menentukan pilihannya dengan tenang, aman dan nyaman serta tidak terpengaruh oleh apapun,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.