Jumat, 26 April 24

Zidane Wajibkan Madrid Cetak Gol di Markas City

Zidane Wajibkan Madrid Cetak Gol di Markas City
* Zinedine Zidane.

Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan, timnya harus bisa mencetak gol ke gawang Manchester City di leg pertama babak semi-final yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari WIB.

Zidane meminta para pemainnya untuk mengerahkan kekuatan 150 persen saat lawan Manchester City.

Pelatih asal Prancis itu mengingatkan, apa pun bisa terjadi di dalam sepakbola. Untuk itu, ia meminta para pemainnya untuk bisa mengerahkan kekuatan 150 persen saat lawan The Citizens.

“Hal penting di semi-final adalah Anda memberikan [penampilan] 150 persen. Segalanya bisa terjadi di dalam permainan sepakbola. Anda bisa menyiapkan diri dengan bagus, tapi kemudian pertandingan berbeda dengan apa yang Anda pikirkan,” ujar Zidane dikutip Tribal Football.

“Ada dua pertandingan yang akan datang, yang pertama adalah besok dan kami akan memberi semua [kemampuan] kami lawan tim yang sulit di stadion yang juga sulit.”

“Kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik kami dan mencetak sejumlah gol dan tidak kebobolan. Ketika Anda bermain tandang, penting untuk tidak kebobolan dan bisa mencetak gol. Itu rencana kami.”

“Selama kami fokus dan bersatu, kami tahu kalau kami melakukan tugas yang bagus. Rencananya adalah datang dan berusaha meyakinkan kalau hal yang sama tidak terjadi lagi saat lawan Wolfsburg.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.