Jumat, 26 April 24

Zidane: Napoli Tim yang Hebat

Zidane: Napoli Tim yang Hebat
* Zidane mengaku senang atas kesuksesan anak asuhnya (Foto: skysport.com)

Obsessionnews.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku senang atas kesuksesan anak asuhnya kala menjamu Napoli di Estiado Santiago Bernabeu, pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB.

https://www.youtube.com/watch?v=fexhvgMwpJE

“Saya tidak tahu apakah ini adalah pertandingan terbaik dilihat dari segi permainan. Memang yang terbaik dari segi intensitas yang telah kami terapkan. Konsentrasi kami sangatlah tinggi. Itu adalah hal penting. Kami bermain menghadapi rival yang datang ke sini dengan satu rangkaian hasil yang hebat. Ada pertandingan lain di mana saya juga merasa senang,” ujar Zidane seperti dilansir di situs resmi Real Madrid. (Baca: Bekal Madrid di Pertandingan Selanjutnya)

Meski harus kebobolan satu gol, kemenangan ini bisa menjadi bekal untuk menghadapi laga tandang di Stadion San Paolo mendatang. Zidane juga beranggapan hasil akhir laga ini belum menjadi penentu bagi tim mereka untuk maju ke babak selanjutnya. Menurut pria kelahiran 23 Juni 1972 ini, laga tandang mereka akan lebih sulit mengingat Napoli merupakan salah satu tim yang hebat.

“Napoli adalah tim yang hebat dan mereka telah memberikan kesulitan-kesulitan bagi kami.”

“Napoli adalah tim yang hebat dan mereka telah memberikan kesulitan-kesulitan bagi kami. Setiap saat mereka dapat membuatmu mengalami kesulitan, tapi kami juga memiliki senjata kami untuk menyulitkan lawan,” tambahnya. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.