Senin, 25 Oktober 21

Yamaha R15 Terbaru Hanya Dijual Lewat Online

Yamaha R15 Terbaru Hanya Dijual Lewat Online

Jakarta, Obsessionnews – Secara resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan YZF-R15 Ohlins Special Edition pada Selasa (15/3/2016). Kali ini ia bekerja sama dengan PT Sena Autopart Indonesia sebagai distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia) di Indonesia.

Prodak baru Yamaha sport special edition telah disematkan suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) dengan panjang 264 milimeter. Pada tipe ohlins ini konsumen ditawarkan enam pilihan warna. Tapi pembeliannya prodak ini secara online dengan jangka satu bulan saja.

“Perbedaan di special edition, ada tambahan Ohlins. Konsumen bisa memilih warna R15. special edition berbeda juga, karena hanya dibuka pemesanan untuk motor ini secara satu bulan saja. Cara pembeliannya juga hanya melalui sistem online dan kami tidak pasang targer,” ungkap Asisstant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur, di sela peluncuran R15 Special Edition, Jakarta, Selasa (15/3/2015)

Masykur menambahkan, pemesanan R15 Special Edition dibuka 15 Maret-14 April 2015. Untuk melakukan registrasi konsumen dapat meloging langsung melalui www.yamahamotoronline.com/R15. setelah melakukan registrasi anda akan mendapatkan konfirmasi melalui email.

Harga yang ditawarkan YZF-R15 Special Edition tunai maupun kredit sebesar Rp32,8 juta on the road Jakarta. Pembelian secara kredit akan diinformasikan melalui telepon oleh dealer. Sedangkan pembelian tunai, pelanggan harus melunasi terlebih dahulu sebelum prodak dikirim.

“Nanti konsumen akan ditelepon oleh pihak Yamaha setelah melakukan pemesanan. Kalau mau pesan dari dealer nanti konsumen tinggal datang dan bilang ke pihak dealer, nanti pihak dealer akan bantu pemesanan lewat online,” terangnya. (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.