Minggu, 9 Agustus 20

Wow! “Liverpool Bermain Seperti Tim Juara”

Wow! “Liverpool Bermain Seperti Tim Juara”
* Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur. (ES)

Mantan kapten Manchester United Roy Keane menilai, Liverpool telah menunjukkan permainan layaknya tim juara.

Roy Keane menilai Liverpool memiliki sikap responsif yang sempurna saat bentrok dengan Tottenham Hotspur.

Apresiasi ini datang dari sang legenda setelah dia terkagum-kagum menyaksikan permainan spartan pasukan Jurgen Klopp saat mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Kemenangan ini masih membuat Liverpool kukuh di puncak klasemen sementara Liga Primer. Puja-puji pun dihaturkan Keane untuk The Reds.

“Itulah yang akan Anda lakukan setiap pekan. Manchester City telah menempatkan Liverpool di bawah tekanan hari ini dengan meraih hasil bagus,” buka Keane kepada wartawan.

“Liverpool pun merespons dan itulah yang dinamakan permainan. Mereka harus terus melaju. Mereka kecewa karena kebobolan tapi mereka berhasil membalikkan situasi. Anda harus terus melaju. Tidak ada satu pun tim yang akan membiarkan Anda menguasai liga. Anda harus meraih dengan benar, dari pekan ke pekan, mau itu Anda bermain bagus atau tidak,” lanjutnya.

“Mereka telah membuktikan hasilnya hari ini. Saya menilai, gol-gol yang terjadi karena diberikan oleh Tottenham, pertahanan yang buruk. Tapi tentu saja selama 90 menit, mereka [Liverpool] adalah tim yang jauh lebih baik,” kata Kenae.

“Saya mungkin tidak boleh mengatakan kata-kata ini, tetapi Liverpool bermain seperti tim juara. Mereka merespons dengan sangat luar biasa dan menjadi tim yang jauh lebih baik,” tambahnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.