Sabtu, 27 April 24

Warga Timika Digegerkan Penemuan Mayat Pria

Warga Timika Digegerkan Penemuan Mayat Pria

Timika, Obsessionnews – Warga Timika, Sabtu (21/3/2015) digegerkan dengan penemuan mayat pria di sekitar Satuan Pemukiman (SP) 4 Kabupaten Mimika. Saat ditemukan warga, mayat yang diidentifikasi bernama Herman Basin (28) dalam keadaan tergeletak dipinggir jalan.

Warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi penemuan mayat setelah mengetahui peristiwa tersebut, langsung melapor ke Polsek Miru, Timika, Papua. Setelah melakukan olah TKP, polisi mengevakuasi jenaza  ke RSUD Mimika untuk dilakukan otopsi.

“Kondisi korban mengalami luka robek dibagian muka dan kepala bagian belakang,” tutur Kanit Reskirmn Polsek Miru, Ipda J Limbong di kantornya, Sabtu (21/3/2015).

Limbong menduga pria dengan ciri-ciri berambut keriting, dengan berkulit hitam itu merupakan korban penusukan dari orang yang tidak dikenal. Sebab petugas menemukan bercak darah segar di sekitar TKP.

Diakuinya setelah diidentifikasi jenazah langsung diambil pihak keluarga. Korban dalam identitasnya diketahui merupakan warga yang tinggal di Jalan Nawaripi Dalam Timika.

Hingga kini kasus penemuan mayat itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Miru, sejumlah warga telah diminta keterangan di Polsek Miru untuk kepentingan penyelidikan.

“Kami sementara melakukan penyelidikan tapi belum bisa memastikan apa motif kasus ini,” kata Limbong. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.