Sabtu, 27 April 24

Wah….Hebat! Jasa Raharja Raih Dua Penghargaan di Top Digital Awards 2019

Wah….Hebat! Jasa Raharja Raih Dua Penghargaan di Top Digital Awards 2019
* Jasa Raharja meraih penghargaan Top Digital Implementation 2019 On Insurance Sector # Level Star 4. (Foto: FB Kementerian BUMN)

Jakarta, Obsessionnews.com  -Wah…hebat! Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi sosial, PT Jasa Raharja, mengukir prestasi yang membanggakan. Baru-baru ini Jasa Raharja meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Top Digital Awards 2019 yang diselenggarakan oleh majalah It Works, yaitu Top Digital Implementation 2019 On Insurance Sector # Level Star 4, dan Top Digital Transformation Readiness 2019.

Jasa Raharja menyabet penghargaan Top Digital Transformation Readiness 2019. (Foto: FB Kementerian BUMN)

Top Digital Awards merupakan penghargaan bidang TI Telco, atau teknologi digital terbesar di Indonesia. Kegiatan penilaiannya melibatkan lebih dari 500 perusahaan dan instansi pemerintahan. Berdasarkan rekomendasi para pakar, konsultan, dan asosiasi TI Telco, ditetapkanlah 200 kandidat pemenang.

Penghargaan ini tentunya membuat Jasa Raharja semakin bersemangat untuk meningkatkan transformasi digital dan optimalisasi teknologi di bidang informatika. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.