Jumat, 13 Desember 19

Membanggakan! Telkom Beroperasi di 11 Negara Melalui Telin

Membanggakan! Telkom Beroperasi di 11 Negara Melalui Telin
* Sejak 2007 PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk yang biasa atauTelkom telah memperluas ekspansinya hinggga ke 11 negara di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Amerika Serikat melalui anak perusahaannya, Telin (PT Telekomunikasi Indonesia International). (Foto: FB Kementerian BUMN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk yang biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom saja, melakukan terobosan spektakuler yakni telah beroperasi lintas negara. Gebrakan Telkom ini tentu membanggakan!

Sejak 2007 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini telah memperluas ekspansinya hinggga ke 11 negara di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Amerika Serikat melalui Telin (PT Telekomunikasi Indonesia International). Telin merupakan salah satu anak perusahaan Telkom yang memiliki misi untuk meyediakan pengalaman pelanggan yang baik dan mengintensifikasi bisnis digital di berbagai belahan dunia.

Dilihat obsessionnews.com di laman Facebook Kementerian BUMN, Sabtu (30/11/2019), disebutkan Telin juga telah menghubungkan lebih dari 164.000 km kabel fiber optic bawah laut di seluruh dunia. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.